Kembali Aktif !!!

03.26
Assalamu alaikum! Lama sekali tidak membuka blog, ada lebih dari 2 tahun, dan laba-laba sudah berternak dengan riangnya disini. sepertinya saya harus membawa vacum cleaner serta pel untuk membersihkan blog ini. Oke, ini tulisan pembuka dulu. Selanjutnya blog ini akan selalu diusahakan update, dan setiap tulisannya akan diberi label. Karena ini blog saya, jadi gimana saya nulisnya. Mungkin nanti akan ada seputar cerita-cerita harian, mungkin juga puisi2, kumpulan-kumpulan kata2 dalam status di Facebook dan Twitter saya (yang belum Add Friend dan Follow let's do it! LOL), bahkan mungkin ide2 novel saya bakal saya tulis semua disini. So, BACK ACTIVE MODE: ON!

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Terima kasih sudah membaca artikel ini sampai selesai :) Tinggalkan komentar, saran-saran, kesan dan pesan yang bermanfaat ya!! EmoticonEmoticon