Hening Bersamamu #PersembahanUntukDia

15.39

Apakah kau tahu?

Entah sejak kapan, aku kini selalu tak sabar menanti pagi setiap malam telah tiba.

Menanti saat aku melangkah keluar rumah, lalu bertemu denganmu sekali lagi, untuk hari ini.

Sebab, waktu-waktu bersamamu adalah sebuah anugerah bagiku. Selagi lembaran masih mampu mengukir kisah tentang aku dan kamu.


Tak masalah meski di antara kita berteman hening, asalkan bersama denganmu. Udara seakan berbicara, meresonansikan suara kebahagiaanku.

Tak masalah meski langit terus dipenuhi kelabu, asalkan bersama denganmu. Warna-warni pakaianmu setiap hari yang selalu berganti sudah cukup menghapus kelabu sendu yang ditawarkan hujan.

Perlahan-lahan, tumbuh rasa dalam hati yang terbiasa sendiri. Hingga hariku tak terbiasa bila tanpa senyumanmu di pagi hari.

Bila kau membaca tulisan ini, dan kau merasa semua hanya tutur kata manis untuk merayumu, ketahuilah bahwa aku tak pandai dalam hal itu.

Karena bibirku akan bergemetar hebat,
tanganku takkan mampu tenang,
peluh dingin mengucur deras,
sebelum aku mengutarakan itu.

Maka untuk rasa yang indah dalam tulisan sederhana ini, kata jujur lebih pantas disandingkan bersamanya.

Bolehkah aku mengupayakanmu untuk hidup bersamaku?

--- 12.3.17 ; 22:00 ---

#drwriter #365D

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Terima kasih sudah membaca artikel ini sampai selesai :) Tinggalkan komentar, saran-saran, kesan dan pesan yang bermanfaat ya!! EmoticonEmoticon