Bila saja kita membuka mata

21.59
bila saja kita membuka mata
bila saja kita membuka hati
mungkin kita sendiri akan malu
mungkin kita sendiri akan menangis

kabut gelap yang selama ini menyelimuti diri
kabut yg selama ini slalu kita dekap
menutup mata hati yang jernih tuk melihat semua ini
melihat semua yg tak pernah kita syukuri

seperti angin yg melambai, kau berikan kesejukan
seperti pelangi yg menghiasi langit, kau warnai hidupku
seperti rintik hujan yg berjatuhan, kau segarkan bumi ini
seperti udara yg kuhirup, kau berikan ku hidup

kau memberi semua yang kubutuhkan
tanpa aku meminta semua itu
kau selalu mencintaiku melebihi aku mencintai diriku sendiri
namun mungkin jarang sekali aku mencoba mencintaimu seperti itu

tanpa kuminta kau teteskan air dari langitmu
tanpa kuminta kau hembuskan udara yg kuhirup
tanpa kuminta kau berikan aku makanan
namun mata ini terlalu gelap menganggap itu sebuah anugrah darimu

maafkan diri ini yg tak mencoba tuk dekat denganmu
maafkan diri ini yg tak mencoba tuk mencintaimu
padahal tak pernah engkau cabut rizki ini
meski aku selalu menjauh dan menjauh dariMu

*sebuah refleksi diri*

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Terima kasih sudah membaca artikel ini sampai selesai :) Tinggalkan komentar, saran-saran, kesan dan pesan yang bermanfaat ya!! EmoticonEmoticon