Sedikit Tulisan Untuk Beliau

08.58
Bila ada yg melebihi indahnya pelangi di dunia ini..

akan kupersembahkan itu kepadamu..



Bila ada yang lebih berharga dari safir biru di alam ini..

akan aku miliki itu untukmu..



Bila ada yang lebih lembut dari salju di bumi ini..

akan aku berikan itu untukmu..



karena aku tahu mungkin tak ada artiku tanpamu..

mungkin takkan ada aku tanpa belaianmu..

engkau yang berikanku sejuknya belaian cinta..

engkau yang hangatkanku dari dinginnya dunia..



engkau yang selalu menjagaku..

ketika aku terlalu rapuh untuk berjalan sendiri

hanya kau yang mengerti aku..

ketika aku terjatuh di titik nadirku..



dan bila semua hal indah itu bisa ada..

aku akan memohon kepadaNya

berikanlah aku semua itu

walau semua itu takkan mampu menyama

kasih sayangmu seumur hidupmu.. ayah dan ibu..



“ Ya Tuhanku, ampunilah dosaku dan dosa ayah ibuku, sayangilah mereka sebagaimana mereka menyayangiku sewaktu aku masih kecil.."

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Terima kasih sudah membaca artikel ini sampai selesai :) Tinggalkan komentar, saran-saran, kesan dan pesan yang bermanfaat ya!! EmoticonEmoticon