Buliran Kata

05.11
Assalamu alaikum!
Lama sekali sudah saya tidak mencoret di sini. Entah berapa bulan sudah menghilang.. hahaha... Kesibukan
koas memang menyita perhatian, namun sebenarnya tidak bisa dijadikan pembenaran juga sih...

Oke, sambil menunggu postingan lain, saat ini saya ingin posting beberapa kata-kata, yang sebagian saya ambil dari beberapa penulis atau tokoh terkenal, dari sahabat atau rekan-rekan, dan dari tulisan saya sendiri. Tujuannya untuk saling berbagi dan semoga bisa bermanfaat. Sengaja tidak saya kelompokkan dalam tema khusus. Sebelum memulai membaca, saya haturkan Thanks for Reading !!


“Kenapa kita harus hati-hati?
Karena kita tak bisa kembali.”

"Tidak ada, tidak ada tujuan yg dapat menyadarkan dan membangkitkan selain ridha Allah. Berharap hanya pada Allah. Jangan pernah berharap pada apa dan siapapun selain Allah, walau sedikit saja. Karena akan berujung kekecewaan."

"Melepaskan dengan tulus sesuatu yg amat kita inginkan tidak selalu berarti kita lemah. Melainkan sebaliknya, kita sangat kuat untuk membiarkan sesuatu itu pergi. Kita sangat kuat utk meyakini bahwa besok lusa, jika memang berjodoh, pasti akan kembali."

"Belajarlah menghargai ilmu di negara yang masih lebih menghargai uang dibanding ilmu ini."

"Kenyamanan adalah penjara dalam kehidupan, karena ia akan membiarkanmu berdiam diri, membuatmu lemah untuk bergerak, menjadikanmu diam di tempat dan lambat berjalan ke depan. Jalan terjal adalah keniscayaan bagi mereka yang menginginkan kesuksesan."

"don’t worry too much about tomorrow. the important thing is how we can do the best for today, because tomorrow start from today, right?"

"there’s so much advice, motivation, or wise words around the world. but it’s nothing and completely useless if you don’t have willing and never want to make a move."

'aku memang tidak seperti ayah, tidak rajin olahraga.. dan tidak seperti ibu, tidak pintar, rajin.. nilai-nilaiku jelek dan tak tahu akan dapat sekolah sampai sarjana atau tidak...'
'hey, hey, hey.. bicara apa kamu Nobita.. masih banyak waktu untuk berjuang. ayah dan ibu ada disini bersamamu. dan tak perlulah kau berubah menjadi orang lain, karena ayah dan ibu sudah sangat bahagia memiliki kamu. tetap semangat, Nobita.'
(Doraemon episode 'Foto Kelahiran Nobita')

"Jangan terbuai memberikan toleransi kepada diri sendiri. Sekali memberikan toleransi, akan berkelanjutan kedepannya. Zero tolerance for badness, for laziness"

"life is a never-ending study. because it has never ending story. everyday will always different."



Ucapkan terima kasih karena itu apresiasi paling ringan tuk dilakukan, namun bermakna dalam.

Ketika kepantasan dipertanyakan oleh diri sendiri. Menuntut lebih, namun ikhtiar sedikit. Menginginkan yang hebat, namun diri sendiri orang biasa.

’Tuhan takkan mau merubah mereka yang tak mau berubah’

"Cinta itu seperti secangkir air teh manis di pagi hari, dituangkan dengan hati Dan diaduk dengan do'a. Agar langkahnya ringan mencari rezeki Allah. Bila masih ada secangkir teh itu, berarti masih ada Cinta untuk hari ini." (dr. Abdul Mughni Rozy Sp.B KBD)

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

1 comments:

Write comments
11 Agustus 2014 pukul 21.06 delete

kata-katanya sampai dihati #halah -_-
hehehe keep writing kak! ganbatte! ^^

Reply
avatar

Terima kasih sudah membaca artikel ini sampai selesai :) Tinggalkan komentar, saran-saran, kesan dan pesan yang bermanfaat ya!! EmoticonEmoticon