dan Pagi, Biarkan Aku Bersajak..

15.34
Pagi, biarkan aku bersajak..
Dalam keheningan beningmu, dalam sempurnanya cahyamu
Seutas harapan menjelang langkah baru
Sejumput asa memeluk diri, membangunkan mimpi

Pagi, biarkan aku bersajak..
Dalam tetes embunmu, membasahi keringnya hati
Membuka mata adanya masa yang panjang
Menyibak tirai adanya mengungkung sepanjang malam

Pagi, biarkan aku bersajak..
Dalam sejuk sentuhanmu, melambai elok menerpa wajah
Tak tahulah aku dimana adanya
Apatah salam ini boleh kusampaikan?

Pagi, biarkan aku bersajak..
Kutahu beningmu, sejukmu, dan sempurnanya cahyamu
Adakah rahasiamu yang belum tersibak?
Titipkan dalam rahasiamu itu

Pagi, biarkan aku bersajak..

Source: http://media.licdn.com/

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

9 comments

Write comments
27 Februari 2014 pukul 19.00 delete

indahnya sajak di pagihari, semoga hari mu menyenangkan :)

Reply
avatar
9 Maret 2014 pukul 03.03 delete

Kata-kata yang menyejukkan hati :))

Reply
avatar
Tomi Azami
AUTHOR
13 Maret 2014 pukul 20.43 delete

keren. barisnya empat semua

Reply
avatar
drwriter
AUTHOR
16 Maret 2014 pukul 20.11 delete

amin.. terima kasih bang yandhi :D

Reply
avatar
drwriter
AUTHOR
16 Maret 2014 pukul 20.12 delete

terima kasih :) tapi situ juga keren mas :D

Reply
avatar
drwriter
AUTHOR
16 Maret 2014 pukul 20.13 delete

iya, pagi dan kata-kata di dalamnya memang menyejukkan sekali :))

Reply
avatar
drwriter
AUTHOR
16 Maret 2014 pukul 20.13 delete

hehe.. makasih bang Tomi sudah berkenan mampir :D

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
17 Maret 2014 pukul 04.58 delete

adem banget sajak nya :)

Reply
avatar

Terima kasih sudah membaca artikel ini sampai selesai :) Tinggalkan komentar, saran-saran, kesan dan pesan yang bermanfaat ya!! EmoticonEmoticon