Bulir kata dalam status

06.59
assalamu alaikum

sudah lama saya tidak menulis sebuah tulisan lagi, hampir 4 bulan..
mungkin sedang sibuk dengan aktivitas kuliah, namun mdh2an tulisan dari status2 ini menjadi pemicu saya lagi tuk terus semangat dalam berkarya, dan semoga tulisan ini bermanfaat dan menginspirasi anda semua...

seperti biasa, kata2 yang tertulis di bawah ini saya dapatkan dari ilmu-ilmu guru-guru saya, teman-teman saya, dan beberapa buku yang saya baca, juga beberapa kejadian hidup yg menurut saya bisa diambil maknanya..

bila ada yang baik silahkan diambil, dan itu semata datangnya dari Allah SWT, bila ada yg kurang berkenan atau kurang baik, silahkan abaikan atau berikan kritik, sebab itu pasti datangnya dari pribadi saya sendiri..

"rainbowman means that i am a man who wants to make this world more colorful, like rainbow, better than before, with all of my best, so the man who wants to do that, is RAINBOWMAN"

"ilham atau ide akan brhnti kala hati dan pikiran kita gelap akan hitamnya godaan dunia, prcya atau tidak kgiatan2 qt yg tdk brmnfaat atau cndrung salah bs mngringkan ide,dan saya mnglminya saat ini.."



"langkah konkret pertama dlm mnemukan psgn hdup yg ssuai adalah introspeksi diri, kita udah baik belum, sbab org yg baik ya jg ntar sama org yg baik,, hmmf..smga bs mjalankan.."

"tidak terasa ya, udah dapat kartu skripsi, bentar lagi skripsi, bentar lagi lulus S.Ked, bentar lagi ko-ass, bentar lagi UKDI, bentar lagi lulus UKDI jadi dokter, bentar lagi praktik cari bekal pnglaman, bntar lagi nikah, bentar lagi lulus jd spesialis, bntar lagi semuanya kan tercapai, ya.. bentar lagi.."

"‎"Dan jika (orang berhutang itu) dalam kesukaran, maka berilah tangguh sampai dia berkelapangan. Dan menyedekahkan (sebagian atau semua utang) itu, lebih baik bagimu, jika kamu mengetahui." (QS. AL BAQARAH:280)"

"di depanmu ada yg lebih baik dari apa yg tlah kau tinggalkan di belakangmu, mski kdg bagimu yg tlah trtinggal begitu baik untukmu, tp Dia tahu apa yg trbaik untukmu, dan kau tidak mngtahuinya.."

‎"Sesungguhnya orang-orang yang kafir dan menghalangi (manusia) dari jalan Allah kemudian mereka mati dalam keadaaan kafir, maka sekali-kali Allah tidak akan memberi ampun kepada mereka." (QS. MUHAMMAD:34)"

'remember to care for those who care to you'

"kalo bkn org pintar, crdas, dan agamis yg memimpin dunia ini, siapa lagi? mau dserahin sama org2 yg cm bs janji2, cm mw duit ma ketenaran? mari benahi diri brsama, tngktkan kapabilitas kita di smua bidang kita, brikan karya yg trbaik dr tindakan qt, bukan dr ucapan qt."

"ikut kegiatan kiri kanan mncari aktivitas2, tp hnya skdar pgn trknal&dianggap aktif saja, tdk mrasa ada prkmbgn apapun dlm mngikuti kgiatan tsb, lbih baik: 1. Luruskan niat dlu,kmdian ulangi lngkah dr awal, 2. Kluar dr kgiatan tsb, cr kgiatan lain yg bnr2 bs mbuat dri qt brkmbg & ssuai dgn minat qt,bkn asal2an pgn eksis doang."

"setiap org punya cahaya masing2, bila mreka brkmpul dgn org yg baik, maka cahaya tsb akan saling mnerangi, bila mreka brkmpul dgn org yg tdk baik tdk mntup kmgkinan cahaya mreka redup bhkan mati, pdhl cahaya itu dpt mncrminkan hdup tdknya hati"

"sbnrnya yg saya kejar hari ini dan bbrp hr kmrin adalah apa yg bs saya brikan u mereka,tak mnghrp blsan apapun d dunia,tp apapun yg anda brikan sbg apresiasi,amat saya hargai.."

"bila drimu mrasa hidupmu seakan brhenti, berakhir & mati, janganlah bsdih krn takkan berarti hidupmu trhnti dsni.. Dream on, Move on, hidup ini hnya skali, tak ada yg prlu dsesali, jgn prnah brhnti bermimpi.. "

"embun menitikkan bau basah pagi, mnympaikan salam alam dlm balutan hangatnya pagi.."

"sbuah ironi yg mngagumkan,, hati adalah titik trlemah seorg manusia namun sumber kkuatan trbsar dlm mnghadapi hidup seorg mnusia.."

‎"cintailah cinta mereka, sayangilah sayang mereka, sebagai tanda ketulusan yang diinginkan mereka.." GIGI- Cintailah Mereka... jangan sia2kan mereka yg slalu mencintaimu, mereka yg slalu mendukungmu, cintailah perjuangan mereka terhadapmu, berikanlah apa yang kamu bisa berikan.."

"percayalah ada Allah dstiap lngkahmu yg slalu mnemanimu, prcayalah pada dirimu bhwa kmu bisa mbrikan dan mngusahakan yg trbaik, prcayalah doa2mu pasti didgr olehNya, tmpatkanlah Dia di tjuan utamamu, maka Dia akan mmbrimu yg trbaik, believe it.."

"ketika godaan cinta mendekat, dia akan menyelubungi hatimu, dia akan mrasuki pikiranmu, mmbuat kau hnya memikirkannya, mematikan rasamu akan adanya cinta yg lbih besar & lbih baik.."

"bercerminlah jika kamu mau meminta yg terbaik, apakah kamu sudah berusaha menjadi yg terbaik? "

"calling YOU for freedom, we know YOU can hear our call, we're calling YOU for freedom, we know YOU won't let us fall down.. "

"oke,sdh ckup brkata2 dan mrangkai kata2, now it's time to prove it although people underestimate of me,, bismillah.. Tdk ada yg aku takuti mski aku harus jatuh seribu kali,krna tdk ada ksuksesan yg bs diraih dgn kejapan mata saja"

"mengapa usaha itu poin no 1 dalam kesuksesan? cz the lucky person is who know the mean of LUCK, LUCK--> Labour Under Correct Knowledge"

"jika anda sadari, rasa cinta itu akan menimbulkan harapan, maka sebelum dan paling pertama, rasa cinta yang paling besar dan utama itu ditempatkan untukNya, karena harapan dariNya itu pasti ada, bukan harapan kosong.. kalau kita tempatkan rasa cinta dunia dan manusia di nomor satu, bisa muncul rasa sakit karena pupusnya harapan"

"yang katanya mau berubah, yg katanya mau jadi bener, yang katanya mau sukses, yuk dgn kata2 basmalah mulai memanfaatkan waktu ini.. pasang sikap optimis dan totalitas serta cerdas.."

"one last message, don't give up, even u r tired, don't waste this chance, cause we don't know what happened tomorrow, don't erase the old step, use it to make your new step better, as wise people said, yesterday is history, today is present, tomorrow is a mistery.."

"benar, jgn berikan toleransi pd diri kita, sekecil apapun, jangan... saya merasakan makna kata2 itu hari ini.. sekali kita brbuat 'kesalahan', intensitas ibadah, intensitas kesabaran, intensitas semangat kita memudar..."

"kdg kita diatas, kdg dibawah, kdg dberi knikmatan, kdg diberi cobaan, itu keniscayaan, yg trpnting adalah bgmn qt ttap sabar, ttap smgt, dan tdk mnyia2kan hrapan & cinta dr org2 dskitar qt, smga bs mnjalankanny.. #inspiration from GIGI's song, Cintailah Mereka"

"yak, semoga semangat ini tidak pernah luntur, semoga tekad ini selalu tertanam di hati, meski angin yg meniupnya semakin kencang, meski lelah menghantam seluruh tubuh, yakin sajalah kalau udah tulus dan sungguh2 pasti ada jalanNya, semoga bs menerapkan ini.. amin.. bismillah.."

"sesungguhnya gagal itu bukan musuh dari kesuksesan, justru dari gagal itu kita belajar utk menjadi orang yang sukses, sebuah keberhasilan tdk terasa manis tanpa kegagalan, dan dgn gagal kita dilatih mnjadi org yg tangguh dan pandai bersyukur, semoga bs menerapkan ini.. amin"

‎"Mereka sekali-kali tidak mempunyai pengetahuan tentang hal itu, begitu pula nenek moyang mereka. Alangkah jeleknya kata-kata yang keluar dari mulut mereka; mereka tidak mengatakan (sesuatu) kecuali dusta." (QS. AL KAHFI:5)"

‎"Champions aren't made in gyms. Champions are made from something deep inside them: a desire, a dream, a vision." ~ Moh. Ali"

‎"... dan janganlah kamu berputus asa dari rahmat Allah. Sesungguhnya, tiada berputus asa dari rahmat Allah, melainkan kaum yang kafir." (QS. Yusuf: 87)

"Mmprtnggung jwbkan kegunaan dan tdk mjadi sombong krn brhasil mbuat sbuah karya itu lebih sulit dari membuat karya itu sndri.."

‎"Kami tiada membebani seseorang melainkan menurut kesanggupannya, dan pada sisi Kami ada suatu kitab yang membicarakan kebenaran, dan mereka tidak dianiaya." (QS. al-Mu`minuun: 62)

"Jagalah Allah, niscaya engkau akan mendapatkan-Nya di hadapanmu. Kenalilah Allah di waktu senggang, niscaya Dia akan mengenalmu di waktu susah."

‎"Dengan kitab itulah Allah menunjuki orang-orang yang mengikuti keredhaan-Nya ke jalan keselamatan, dan (dengan kitab itu pula) Allah mengeluarkan orang-orang itu dari gelap gulita kepada cahaya yang terang benderang dengan seizin-Nya, dan menunjuki mereka ke jalan yang lurus." (QS. AL MAA-IDAH:16)

-bisa kunjungi FB saya untuk mengetahui lebih lengkapnya-

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Terima kasih sudah membaca artikel ini sampai selesai :) Tinggalkan komentar, saran-saran, kesan dan pesan yang bermanfaat ya!! EmoticonEmoticon